Sabtu, 29 Januari 2011

Pazzini: "Inter perlu menjadi titik awal bagi saya"

MILAN - "Untuk membuat ke sebuah klub seperti Inter pasti memenuhi tujuan karir, tapi pada saat yang sama perlu menjadi titik awal karena saya tidak memenangkan apa pun dan saya ingin menunjukkan apa yang bisa kulakukan." Hari ini adalah hari Giampaolo Pazzini's. Ia adalah tokoh utama dari konferensi pers di Stadion Giuseppe Meazza, begitu banyak sehingga setelah gambar-gambar adat dengan jersey barunya, bahkan pelatih Leonardo meninggalkan tempat kejadian sepenuhnya kepada striker Nerazzurri baru, yang didampingi oleh direktur teknis, Marco Branca, dan direktur olahraga, Paolo Ausilio.
Pazzini telah memilih untuk memakai nomor 7 jersey, bukan tanpa refleksi sebelumnya, tetapi dengan dukungan dari legenda Nerazzurri yang selalu menghormati bahwa nomor: "Saya menerima panggilan telepon dari Luis Figo dan dia mengatakan bahwa angka 7 jersey adalah penting satu, tapi bahwa aku telah berkat untuk mengambil itu (tersenyum striker). "
"Apakah aku senang? Tentu saja saya "lanjut Pazzini," bila ada perubahan seperti ini sulit untuk percaya bahwa itu benar-benar terjadi. Tawaran dari Inter tak terduga dan keluar dari biru, dan kesempatan yang sangat penting. Apakah penting bahwa Akulah satu-satunya striker Italia? Yah meskipun fakta bahwa Inter belum memiliki striker Italia di samping, mereka telah mencapai beberapa kemenangan penting selama beberapa tahun terakhir dan mengangkat profil dari klub. "
Perhatian kemudian beralih ke laporan dirilis kemarin oleh presiden Sampdoria, Garrone: "Aku mendengar apa yang presiden katakan dan aku tidak bisa menyangkal aku agak kesal, tapi aku tidak ingin mengatakan apa-apa sebagai Sampdoria memberi saya begitu banyak, saya memberikan banyak untuk Sampdoria juga dan saya tidak akan pernah melupakan saat saya menghabiskan di Genoa atau para fans, yang selalu menyambut ke arahku. Garrone bilang aku terganggu oleh hal-hal lain dalam beberapa bulan terakhir saya di sana? Jika presiden datang ke ruang ganti dia akan melihat pengorbanan saya membuat untuk dapat bermain ... "
Seorang prajurit Oleh karena itu, seperti Marco Materazzi menggambarkan dia: "Ketika saya tiba di Appiano Gentile lebih dari separuh orang di sana mengatakan bahwa aku selalu dianggap sakit karena aku telah menciptakan begitu banyak repot sebagai lawan (dia tersenyum), tapi apa yang dikatakan Marco benar-benar senang saya. "
Cassano di Milan, Pazzini di Inter. Giampaolo merenungkan situasi dan tersenyum: "Pada awal musim tidak ada yang akan berpikir bahwa itu akan pergi dengan cara ini. Apakah saya berbicara dengannya? Tidak, semua yang telah terjadi adalah dia mengirimkan pesan teks ucapan selamat saya. Yang dari kita membuat pilihan terbaik? Saya sangat bahagia, aku tiba di sebuah tim yang penuh juara ".
Dan berbicara tentang Milan, Pazzini dijamin bahwa comeback Inter masih mungkin: "The Rossoneri berada di depan kita saat ini, tapi Inter masih memiliki banyak keinginan untuk menang dan akan menunjukkan ini." Dan Nerazzurri akan menunjukkan ini dengan Pazzini di lapangan, karena sebagai dia sendiri menjelaskan: "Saya dalam kondisi yang baik, hari ini aku dilatih dengan tim dan saya tidak merasa niggles jadi saya yang tersedia. Kompetisi dengan Milito dan Eto'o? . Tidak ada perasaan negatif, sebuah tim seperti Inter mau tidak mau harus memiliki banyak pemain besar "Dan ketika ditanya mengapa ia memilih Inter ketika ada begitu banyak tim mengikutinya, Pazzini menjawab:" Inter adalah tim yang menunjukkan paling iman kepada saya dan melakukan semua itu bisa mengontrak saya. "

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by kurniazone