Sabtu, 29 Januari 2011

Wesley Sneijder Kembali Berlatih



MILAN - Kabar menggembirakan datang dari gelandang Inter Milan Wesley Sneijder. Pemain Timnas Belanda tersebut dikabarkan sudah sembuh dari cedera, dan telah melakukan latihan bersama rekan satu tim lainnya.

Terakhir, Sneijder membela Inter yakni pada Piala Dunia antar klub Desember 2010 lalu, saat menghadapi jawara Asia Seongnam Ilhwa.

Menurut media di Italia, TMW, Sabtu, (29/01/2011), Sneijder sudah ikut latihan penuh bersama rekan-rekannya di bawah arahan pelatih, Leonardo. Ini merupakan latihan pertama Sneijder sejak dibekap cedera, seperti dilansir Goal, Sabtu, (29/01/2011).

Kabar baik juga datang dari striker Nerazzurri, Diego Milito. Milito yang mengalami cedera paha pada laga kontra Cesena 19 Januari lalu, juga sudah mulai ikut berlatih. Namun Leonardo belum berpikir akan menurunkan kedua pemain pilarnya tersebut saat kontra Palermo pekan ini.

Beruntung bagi Inter yang baru saja mendapatkan striker Sampdoria, Giampaolo Pazzini, dan gelandang Genoa, Houssine Kharja.

Masuknya Pazzini diharapkan bisa menggantikan Milito di lini depan, yang masih belum pulih 100 persen. Dalam laga kontra Palermo, Minggu, (30/01/2011), Leonardo rencananya akan menurunkan Pazzini dan Kharja dalam debutnya bersama La Beneamata.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by kurniazone