Rabu, 02 Februari 2011

Leo Puas dengan Calciomercato Inter


Milan - Inter Milan termasuk klub yang aktif bergerak di bursa transfer musim dingin ini. Pelatih Nerazzurri, Leonardo, mengaku puas dengan pemain-pemain anyar yang didapat kubunya.


Selama bulan Januari ini, Inter mendapatkan Giampaolo Pazzini dari Sampdoria, Houssine Kharja (Genoa, pinjam), Andrea Rannochia (Genoa), Yuto Nagatomo (Cesena, pinjam) dan Christoph Knasmuller (Bayern Munich).

Meski tidak semua pemain tampil impresif seperti Pazzini yang mencetak dua gol dalam laga debutnya, Leo selaku penanggung jawab taktik dan strategi Inter sangat puas dengan politik calciomercato Inter.

"Kami berhasil mendapatkan apa yang kami butuhkan dan itu tidak mudah," ungkap Leonardo seperti yang diwartakan Football Italia.

"Seri A adalah Liga yang sulit, tapi kami ingin menang. Pencarian keseimbangan dan kesempurnaan konstan kami lakukan, semuanya agar kami bisa kembali ke perburuan gelar juara," imbuhnya.

Peluang Inter untuk mempertahankan gelarnya di Seri A memang cukup berat walau belum musnah sama sekali. Il Biscione saat ini duduk di peringkat empat, defisit 10 angka dari pemuncak klasemen, AC Milan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by kurniazone